Home / TENTANG

TENTANG

Horizon Dipantara (HD) merupakan media alternatif karya anak-anak muda kreatif yang bersandar pada idealisme dan keberpihakan pada kemuliaan kemanusiaan. Tulisan-tulisan yang dimuat adalah artikel-artikel pilihan. Berita-berita yang diwartakan, selalu mengandalkan ketepatan, keluasan, dan kedalaman isi. Redaksi pun menerima kiriman tulisan dari siapa saja, yang sifatnya inspiratif, mendorong progresivitas pemikiran, dan potret karya-karya kemanusiaan.

Horizon menggambarkan media ini yang pandangan dan goresannya jauh, bak kaki langit di ujung cakrawala. Dipantara, merujuk pada nama kuno Indonesia di masa lampau, yang berarti benteng di antara. Seperti halnya Indonesia, bumi Flobamora – NTT juga merupakan gugusan pulau yang menjadi benteng di antara berbagai pulau, aneka keberagaman, laut, hingga samudera.

Hadir dengan tagline “Menggores Sampai Jauh”, media yang dilahirkan anak-anak muda di Flobamora ini, dimaksudkan sebagai wadah alternatif untuk memandang dan menggores tentang semesta. Dari gugusan dipantara Flobamora, menembus horizon dipantara Indonesia dan dunia.

Salam Horizon Dipantara